17+ Blogger Template Arlina Design Paling Cantik


Apakah kamu mencari template yang mempunyai desain yang sangat menarik? 

Mungkin kamu harus melihat artikel ini. Arlina Design merupakan tempat download template berbayar & gratis, selain itu kamu juga bisa mendapatkan artikel yang bermanfaat saat mengunjungi situs arlina design, Contoh nya seperti: Tips bloging, Review CPC/PPC dsb, Widget, Java Script dan beberapa tips bloging lainnya.

Situs arlina design sudah mulai dikenal luas sejak tahun 2014, Hingga saat ini situs itu sudah sangat populer saat ini, sehingga mereka membuat situs mereka sendiri untuk memulai update template gratis yang bernama "Idntheme".


Berkat perjuangan beberapa tahun akhir ini, Arlina design memberikan template terbaru yang menjadi populer dalam dunia bloging. Ada beberapa template hingga saat ini menjadi treding topic. Berikut ini saya bakal share nih, 18 template paling populer dari arlina design di tahun 2018 ini. bdw template ini sudah saya pack dalam 1 rar yah. Jadi kalian ngak perlu lagi download 1 per 1 untuk memiliki template ini.


1. Infinite AMP

InfiniteAMP adalah salah satu template blogger terbaik 2017 yang dibuat oleh arlina design. InfiniteAMP mempunyai desain yang menarik. Selain itu HTML AMP merupakan hal yang paling diutamakan dalam template ini. Infinite AMP mempunyai beberapa fitur yang sangat keren seperti Responsive, ADS Ready , Google Testing Tool Validator dsb.


2. Arlina Theme


Arlina Theme adalah template keren terbaik selanjutnnya. Sebelum di publikasi secara resmi, Template ini sempat digunakan oleh situs Arlina Design untuk blog pribadinnya. Template ini juga memiliki desain yang sangat menarik dan responsive, Sangat rekomendasi untuk kamu yang blogger pemula.


3. Simplify 2


Simplify 2 memiliki tampilan menarik dan keren. Simplify 2 sudah dibekali dengan beberapa fitur menarik, seperti ready ADS, Shotcode, Google Tester Validator.


4. N Light


NLight merupakan template menarik selanjutnya. Template ini memiliki desain yang menarik dan sangat cocok untuk kamu yang memiliki blog yang ber-niche Personal atau tutorial.


5. Nubie Banget


Nubie Banget! simple dan elegant. Template ini memiliki tampilan simple tapi terlihat elegan dan modern. Template ini dikhususkan untuk kamu yang baru memulai blog, Atau blog SEO Optimized (sangat recomended).


6. Simplify


Lumayan, Template ini memiliki desain menarik dan sangat simple. Buat kamu yang memiliki blog personal, template ini sangat rekomendasi saya.


7. Vikka Fast



Vikka Fast adalah template keren terbaik selanjutnnya. Template ini juga memiliki desain yang sangat menarik dan responsive, Sangat rekomendasi untuk kamu yang blogger pemula.


8. Gravity




Template keren, Mempunyai fitur banyak. Dilengkapi beberapa fitur yang sangat keren, Untuk informasi selanjutnya kamu bisa melihat template ini di situs arlina design.


9. Invert Grid


Responsive, Elegan design and SEO Friendly


10. Vienna Lite 2


Elegan and Modern


11. G Vusion 2


Tampilan Elegan dan memiliki banyak fitur


12. Revoltify Alternate 2



13. Invert



14. New Minima Colored



15. Minima Colored 3



16. Revoltify Alternate 3



17. Lunafy Dark



18. Vienna Mag








3 comments

nk download

CANTIK CANTIK SEMUANYA

comel nya


EmoticonEmoticon